Subhannallah,,!!! Pemuda Ini Hina dan Lecehkan Islam di Media Sosial [[ SEBARKAN !!! ]]


Facebook mungkin saja tempat paling empuk untuk mencurahkan semua suatu hal, bahkan juga curahan hati meskipun. Tetapi apa yang terjadi dapat sosial media jadikan tempat untuk mengejek atau berbuat tidak etis satu agama, sudah pasti hal semacam ini bakal jadi bumerang untuk si yang memiliki account.

Seperti beberapa waktu lalu, seseorang netizen Tuah Aulia Fuadi, yang notabebene satu diantara mahasiswa Univeritas Islam Negeri (UIN) Medan sudah mengejek Islam serta Alquran sampai dianya di keluarkan dari universitas. Nah, beberapa waktu terakhir kembali mencuat salah seseorang netizen Gious Nainggolan memposting kalimat berbentuk hinaan pada Islam di account Facebook kepunyaannya.

Berdasar pada penelusuran Rancah Post, pemuda bernama Gious Nainggolan ini datang dari Medan, tetapi bertempat di Bengkulu. Dia bekerja sebagai Sales di satu diantara perusahaan otomotif terkenal di Indonesia. Meski sekian, saat ini account kepunyaannya itu telah tak dapat diketemukan atau peluang telah tidak diaktifkan.

Menyikapi hinaan serta aksi pelecehan pada agama ini sontak bikin netizen geram, banyak yang menghujat serta bahkan juga hingga menandai ke account Divisi Humas Mabes Polri untuk minta ditindaklanjuti.

Sebagian diantara mereka berkomentar seperti berikut ini.



Gious Nainggolan Hina serta Lecehkan Islam di Media Sosial

“Belum tau kang Tani Ben To account nya sulit dibuka nya kang. Saya telah minta tolong teman. di mabes, tak tahu di tindaklanjuti berapakah lama. ” kicau Bumi Raya Jamur.

“Gious itu mungkin saja sbnarnya dajal yg mnjelma mnjdi manusia.. jdi berhti2 lah.. dia lbih jijik dri pd binatang yg mnjijikan didunia meskipun akhirat.. kita berdoa saja agar dajal itu cpt dsidang oleh allah agar dipertnyakan atas perilaku nya.. aminn. ” ungkap Den Ardy.

“Di laporin saja rekan2, bawah dia ke sisi intelkam untuk di susuri ipnya. Spya dapat ditangkap orang seperti itu, di dihukum agar bisa effect jerah. ” kata Anthonius Karianga.

“Loh mudah mencari orang ini mencari saja di astra tentu ketemu atau mencari di mana gereja batak mudah koq nyarinya sebab orang batak gak bakal jauh dari nama marga tentu ketemu. ” tulisnya account Tri Winda Sari.

Mudah-mudahan beberapa netizen-netizen di Indonesia tak terprovokasi karenanya ada orang yang mengejek serta berbuat tidak etis Islam itu, serahkan semuanya pada yang berwenang.

sumber : gotopublik

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top