MASYA ALLAH!! Bayi ini Dibuang Ibunya Ketika baru Dilahirkan di Dalam Lubang, Ketika Ditemukan Ternyata Masih Hidup



CelotehanAkhwat - Ada kejadian mengerikan sekaligus mengagumkan yang terjadi di Brazil. Seorang bayi ditemukan didalam lubang dalam keadaan mengenaskan namun masih hidup.

Kejadian ini diketahui oleh seorang pria yang tidak mau disebutkan namanya. Ia melihat tetangganya yang bernama Lucinda Ferreira Guimarres keluar dari rumahnya pada subuh hari dalam keadaan perut besar alias hamil.

Lalu, tepat pukul 06:00 pagi ia kembali melihat Lucinda pulang dengan perut yang sudah tidak lagi membesar dan baju yang penuh darah.

Ia pun mulai curiga dan akhirnya ia mencoba menyusuri tempat yang dilewati oleh Lucinda. Namun, ia kembali pulang karena ia melihat tempat tersebut sangat gelap, seperti dilansir Tribunnews.com.

Namun, penelitiannya tidak hanya sampai di situ saja, keesokan harinya ia kembali menyusuri jalan tersebut hingga akhirnya ia melihat sebuah lubang di mana lubang tersebut terdapat seorang bayi malang yang masih hidup dan tali pusarnya masih ada.

Ia pun segera membawa bayi itu ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Tak hanya itu, ia juga melaporkan hal itu ke polisi untuk diselidiki.

Akhirnya polisi berhasil mengungkap kasusnya, dan Lucinda berhasil dijebloskan ke dalam penjara karena kelakuannya yang telah membuang bayi yang tak berdosa itu.

Bayi malang itu pun diasuh oleh pria yang menemukannya.

sumber : situshiburan

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top