MAKIN PARAH GENERASI MUDA SEKARANG!!! Siswi SMP ini Pingsan Setelah Diantar Pulang Pacar, Dan Ternyata...



CelotehanAkhwat - Seorang remaja berinisial A (17) yang masih duduk di bangku XI SMA mengantarkan pulang seorang gadis berinisial U (14) yang masih duduk di kelas VII SMP kerumahnya pada Minggu, (20/03/2016), sekitar pukul 15:00 Wita dengan menggunakan sepeda motor.

Namun sesampainya di rumah tiba-tiba saja U pingsan. Kakak U berinisial P (30), melihat sang adik pingsan panik dan merasa curiga dengan pria yang mengantarkan adiknya tersebut. P kemudian berteriak sambil mengejar A. Dan akhirnya A tertangkap warga dan dibawa ke PPA.

Dan benar saja, saat diinterogasi, A mengaku telah menyetubuhi U dirumahnya saat rumahnya dalam kondisi kosong. Meski demikian A mengaku mereka melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka.

Atas perbuatannya A dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Buleleng, Bali, Senin (21/03/2016). Ia dilaporkan dengan tuduhan membawa kabur U.

Dengan apa yang telah diperbuat A, ia dikenakan Pasal 81 UU RI 35 Tahun 2014, Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 287 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

sumber : mrseru

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top