Video: Satpol PP Memukul Dan Menendang Seperti Binatang Ke Pengendara Yang Melintas Hingga Terjatuh,Apa Penyebabnya ?


Aparat keamanan Satpol PP sudah sering sekali kita mendengar berita tentang aksi arogansi mereka dalam menertibkan pedagang kaki lima atau pun pedagang kecil yang berjualan di area terlarang untuk berjualan.Namun ini berbeda sekali, aksi arogansinya bukan kepedagang tetapi ke pengendara motor yang sedang melintas di jalan sekitar alun-alun Tulung Agung.

Aksi arogansi ini terekam oleh seorang pengendara yang sedang melintas dimana ada seorang oknum Satpol PP memukul pengendara motor yang sedang melintas.Dalam video yang berdurasi 29 detik itu, tampak beberapa oknum satpol PP sedang berdiri di pinggir trotoar disisi badan jalan. Sewaktu seorang pengendara motor melintasi jalan itu, oknum Satpol PP ini mencoba menghentikan pengendara motor tersebut.Pengendara yang melintas otomatis tidak mau menghentikan kendaraannya, namun yang terjadi oknum Satpol PP ini memukul kepala pengendara menggunakan tongkat sampai pengendara itu jatuh dari motornya.

Biarpun telah jatuh Satpol PP itu mendekati pengendara yang tersungkur akibat pukulan tongkatnya. Oknum ini kembali memukul berkali-kali si pengendara motor yang sedang berusaha mengangkat motornya untuk di berdirikan.Pengendara tersebut berusaha lari dengan menuntun sepeda motornya ke sisi jalan namun oknum Satpol PP ini kembali menyerang dengan menendang pengendara motor itu dari belakang.




Baca : Cewek Thailand Bercup F Bermain Terlalu Gila Sampai Bajunya Terlepas Di Tarik Lelaki Dan Akhirnya Menjadi Tontonan Banyak Orang

Hingga saat ini belum jelas kenapa oknum Satpol PP tersebut memukuli pengendara motor tersebut, video ini diambil di daerah alun-alun Tulungagung, Jawa Timur dan menjadi viral di media sosial facebook.

Walau bagaimanapun sebagai aparat keamanan seharusnya mampu melindungi masyarakat, bukan memukuli masyrakat. Lalu bagaimana menurut kalian melihat aksi arogansi dari oknum Satpol PP ini?

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top