Cewek Thailand Bercup F Bermain Terlalu Gila Sampai Bajunya Terlepas Di Tarik Lelaki Dan Akhirnya Menjadi Tontonan Banyak Orang

Acara festival Songkran adalah acara tahunan Thailand yang bisa dibilang sangat penting, setiap tahunnya, acara ini bahkan menarik perhatian turis dari seluruh dunia untuk datang ke Thailand dan merasakan sendiri kehebohan acaranya. Setiap tahunnya, tanggal 13 April - 16 April menjadi tanggal diadakannya festival besar-besaran ini.




Tapi gak lama kemudian, di internet tiba-tiba tersebar sebuah foto yang mendadak heboh hanya dalam sekejap!! Seorang cewek berdada cup-F ada di jalanan mengikuti festival itu, di belakangnya ada seorang cowok yang menarik bajunya, walaupun dia menggunakan kedua tangannya buat menutupi dadannya, tapi saking gedenya, tetep aja keliatan. Foto ini langsung menjadi perhatian netizen, bahkan nggak sedikit orang yang bilang, 「Haduh jadi pengen pergi ke Thailand yah..

Baca : Nenek Super,Hadapi Hujan Badai Sambil Memakan Bakpao



Ternyata, festival Songkran ini juga merupakan festival besar dan penting buat para turis lho! Nggak sedikit turis-turis di Thailand yang akhirnya "bugil" di jalanan!!


Baca : Wak Waw...Gamer Cantik iNi Ketahuan Lagi Masturbasi Gara-gara Lupa Matikan Kamera Video Vlognya...Lihat Videonya

Apalagi di acara festival ini, pub dan club malam di Thailand juga semakin "heboh", nggak sedikit cewek-cewek yang pake bikini di dalam pub dan akhirnya menarik perhatian banyak cowok.

Setelah kamu melihat semua ini, apa jadi kepengen juga langsung terbang ke Thailand?? Ternyata festival Songkran di Thailand "sangar" juga yakk!!

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top