Anjing iNi Punya 7 Buah iPhone Keluaran Paling Terbaru Yang Di Hadiahkan Oleh Tuannya,Apa Penyebabnya ?


Di saat pecinta Apple mengantri untuk bisa membeli iPhone 7 di depan Apple Store, anak Miliarder Tiongkok Wang Sicong bisa membeli langsung 8 iPhone 7 bukan untuknya dan saudaranya melainkan untuk anjing kesayangannya yang bernama Coco.
Wang Sicong merupakan anak dari miliarder Wang Jianlin yang mempunyai kekayaan sekitar USD30 juta atau senilai Rp394 miliar. Foto dari Coco dengan banyak kotak iPhone 7 diunggah melalui akun Weibo resmi Sicong.

Langsung saja hal ini menimbulkan kritikan yang hebat dari para netizen. "Saya tak mengerti apa tujuannya memamerkan semua hal ini," ucap seorang netizen pada post Sicong. "Apa tujuannya? Agar saya tak bisa menirunya?"
Di Tiongkok, Sicong memang dikenal dengan nama fu'erdai atau orang kaya generasi kedua yakni anak-anak dari para miliarder dengan gaya hidup yang senang berlimpah dalam memamerkan harta kekayaannya.
Sicong pun mempunyai panggilan suami negara karena dianggap laki-laki lajang yang didambakan menjadi suami. Walaupun begitu, ia tak pernah mendapatkan kritik tajam dari media nasional karena perilakunya yang senang memamerkan kekayaannya.


Di Tiongkok, iPhone 7 dijual dengan hargai CNY6,988 (Rp13,8 juta) sedangkan iPhone 7 Plus dihargai CNY7,988 (Rp15,7 juta). Jadi dapat menilai sendirikan berapa puluh juta yang dikeluarkan oleh Sicong untuk anjingnya tersebut.
Keanehannya bukan hanya sampai situ saja, Sicong pun pernah membelikannya 2 Apple Watch dengan tali mewah untuk anjingnya dengan harga sekitar Rp486 juta. WOW!



Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top