Tak Sebut Ahok, JK Minta Anggota KAHMI Pilih Gubernur Muslim. Bukti Istana Tak Dukung Ahok?

Tak Sebut Ahok, JK Minta Anggota KAHMI Pilih Gubernur Muslim. Bukti Istana Tak Dukung Ahok?


Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir di acara peringatan HUT ke-50 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (28/9) malam. Acara ini dihadiri juga oleh calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan calon Wakil Gubernur Sylviana Murni. Dengan mengenakan batik coklat Wapres JK menuju kursi yang sudah disediakan panitia dan menyalami kedua calon Gubernur tersebut.


Moment Jk Mengajak Foto Bersama Anies dan Sylvi

“Nah, ini dia. Foto dulu,” ajak JK kepada Anies dan Sylviana Murni.

Didalam sambutannya pun Wapres JK juga menyinggung kedua tokoh yang akan bersaing merebut suara rakyat DKI tersebut.  "Kita hadir di sini sama dengan calon gubernur dan calon wakil gubernur," ujar Wapres JK di hadapan ratusan kader HMI.

Wapres JK pun menyerukan kader HMI yang memiliki hak pilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 untuk memilih Anies atau Sylviana. Entah mengapa dia tak menyuruh kader HMI memilih calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Pokoknya pilih saja, mudah-mudahan salah satunya lah. Dua calon tokoh kita," kata JK yang juga ketua Majelis Etik KAHMI.

Selain Wapres JK juga hadir sejumlah tokoh dan pejabat lainnya baik dari kalangan eksekutif, legislatif, maupun yudikatif.

Mereka di antaranya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Azis, Ketua Komisi II DPR Fraksi Golkar Rambe Kamarulzaman, dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Muhammad.


baca juga : Beredar Kabar Anies, Orang Istana Yang Dititipkan Ke Prabowo

Kemudian ada juga mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursidan Baldan, mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, serta mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga Ketua Umum KAHMI Mahfud MD.

Tidak lupa sebelum beranjak meninggalkan arena sidang JK meminta Anies dan Sylvia untuk berfoto bersama. [indo]





Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top