Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid: Awas Ngamuk Dirumah

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid: Awas Ngamuk Dirumah

Berita jadwal Liga Champions terbaru, prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 28 September 2016 lengkap skor hasil pertandingan Rabu malam nanti


"Awas Ngamuk Dirumah" tag ini digunakan untuk memberikan title pada pertandingan fase grup Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid. Hal ini karena pada hasil head to head musim silam ketika itu ‎Die Borussen melumat raksaksa La Liga dengan skor 4-1 di Signal Iduna Park.

Statistik tim, Real Madrid musim ini sementara dalam kondisi kurang on fire, terakhir tim asuhan Zinedine Zidane dipaksa main imbang lawan Las Palmas. Agaknya laga kontra Borussia Dortmund nanti Cristiano Ronaldo dkk akan kesulitan meraih kemenangan.

Sementara kondisi Borussia Dortmund sedikit lebih baik diatas tamunya. terakhir Freiburg jadi tim yang dibantai skuat Thomas Tuchel. Tampaknya Marco Reus dkk bakal menjadi momok serius bagi Real Madrid.

Tim mana yang bisa berbicara banyak di pertandingan Liga Champions Rabu dini hari nanti, apakah Borussia Dortmund akan mengulang kesuksesannya atau justru ini menjadi titik awal kebangkitan Real Madrid.

Saksikan jadwal bola hari ini Rabu (28/09/2016) dini hari nanti, siaran langsung pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid pada pukul 01.45 WIB.

Prediksi Skor (Sky Sports)
Borussia Dortmund vs Real Madrid

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top