JAV ( Jakarta Adult Video ) Berjamaah Di Depan Kantor Walikota Jaksel

Hiburan Gratis Buat Para Musafir
 
jakarta adult video


Lagi heboh kasus pemutaran video mirip tayangan JAV ( Japan Adult Video )  videotron dekat kantor Walikota Jakarta Selatan ( 30/9/2016 ), video tak senonoh tersebut di putar menggunakan web browser atau video online yang menurut pihak terkait adalah karena di hack. benar atau tidak kita tunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Kasus heboh yang mempertaruhkan nama baik pihak pemerintahan Kota jakarta Selatan ini saat ini sedang di tangani oleh pihak kepolisisan.

Apa yang sesungguhnya sedang terjadi? Apakah memang di hack atau sebuah kesalahan kecil pegawai/pengendali atau operator yang lagi asyik nonton film 18+ tersebut, tanpa disadari tersambung dengan videotron yang di lihat oleh masyarakat umum khusunya pengguna jalan . Mau tidak mau, suka atau tidak rela nama baik pemerintahan Kota Jakarta Selatan saat ini sedang dipertaruhkan, karena  " menyimpan " maniak JAV di dalam rumahnya.

Tayangan film dewasa tersebut menurut beberapa warga yang kami kutip di berbagai media tayang selama 20 menit, durasi yang cukup lama untuk merusak mental para pengendara dan pengguna jalan Prapanca tersebut.

Untung tayangan video mesum tersebut di putus oleh masyarakat dengan mencabut saklar sambungan videotron tersebut.

Tontonan video tersebut sukses direkam oleh beberapa pengguna jalan dan sekarang sudah tersebar luas di jagat maya

Sebuah kelalaian yang berakibat sangat fatal!!!


Video JAV ( jakarta Adult Video ) berjamaah



Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top