Ini nih bagian tubuh yang bikin Pevita Pearce nggak pede



RAKSASABERITA  -  Tampil sempurna bagi setiap selebritis sudah menjadi keharusan, pekerjaannya yang selalu berhadapan dengan kamera menuntut mereka memperhatikan setiap detail bagian tubuhnya dari atas hingga bawah. Hal itu yang dilakukan aktris cantik Pevita Pearce.
Yang jadi perhatian khusus Pev begitu dia biasa disapa, adalah bagian ketiak yang sering membuatnya merasa kurang percaya diri. Sebab, tak jarang dirinya harus melakukan beberapa adegan atau pose yang harung mengangkat tangannya. Kadang rasa percaya dirinya menurun ketika di bagian ketiaknya masih terdapat bulu.

"Waktu photoshoot kan sering angkat tangan, kadang suka kurang pede kalau masih berbulu," aku Pev saat ditemui di acara Zap The Fabulous 5 di Empirica, kawasan SCBD, JakartaSelatan, Selasa (25/11).
"Keluarnya jadi salah. Pose-posenya jadi nggak maksimal," tambahnya.
Untuk menghilangkan bulu-bulu yang ada di ketiaknya, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini pun melakukan waxing. Tapi lantaran waxing harus dilakukan berulang-ulang karena bulu tersebut muncul kembali, ditambah lagi dengan kesibukannya yang padat, mantan kekasihNino RAN ini memilih untuk melakukan treatment yang menghilangkan bulu-bulu tersebut secara permanen.
"Sebenarnya lebih ke nyaman diri sendiri karena untuk pekerjaan di dunia entertain harus ada tuntutan untuk sempurna tanpa bulu, jadi disini bisa dihilangkan bulunya seperti waxing tapi permanen hilangnya," tandasnya.

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top