Gila! Dua Orang Pencuri Ini Bercinta di Sofa Rumah Korbanya, Lihat Reaksi Pemilik Rumah


Ada-ada saja kelakuan orang apabila nafsu lagi membuncah,tidak peduli dimana tempat. Termasuk kedua pencuri ini. Mereka berdua nekat melakukan hubungan b4dan di sofa rumah yang dicurinya.
Sontak hal tersebut membuat Jamie Barnes (45) merasa sangat  canggung saat pulang ke rumah dan memergokinya Minggu (25/9/2016) pagi.
Warga Memphis Utara, Tenesse, Amerika Serikat bercerita rumah itu kosong karena dirinya pergi keluar kota selama beberapa hari.

Saat pulang, dia kemudian mendapati pintu rumahnya terbuka. Melihat itu, Barnes segera masuk ke dalam rumah. Dia kemudian mendapati rumah acak-acakkan.

Yang mengejutkan dia lagi, kedua pencuri itu malah asyik bercinta di sofanya.

Barnes pun terdiam. Dia tak mampu berkata apa-apa karena sudah terlampau marah.

"Mereka bercinta begitu saja di sofa. Saya lalu mengambil sapu, lalu memukulkan ke mereka. Ini sangat buruk," tutur Barnes seperti dilansir dari situs NAIJ.COM, Kamis (29/9/2016).

Sang pencuri pria lalu berteriak, "Saya tidak tahu apaa-apa?"

Sementara, teman wanitanya meraih salah satu gaun untuk menutupi tubuh telanjangnya.

"Gaun itu milik saya. Saat diambil, saya langsung mengambilnya kembali. Sekarang, apa yang anda lakukan ketika menjumpai hal ini?" kata Barnes dengan nada kesal.

Tak lama, pencuri lelaki itu kabur. Tapi, pencuri wanita berhasil ditangkap.

Penuturan Barnes, pencuri itu mengambil seluruh barang berharga miliknya mulai dari perhiasan, benda berharga, hingga pakaiannya. Seluruh barang yang dicuri itu belum kembali kepadanya.

"Saya menjadi tunawisma sekarang," kata Barnes.

Untuk menutupi kerugian akibat pencurian ini, Barnes mencoba menggalang dana secara online.

Dia juga berencana untuk menjual rumahnya, lalu pindah ke tempat yang lebih aman.

"Ini sangat mengerikan bagi saya," akunya. [*]

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top