Gila! Demi Punya Anak, Iklankan Istri Untuk Dihamili Orang Lain Dengan Hadiah 10 Juta

Gila! Demi Punya Anak, Iklankan Istri Untuk Dihamili Orang Lain Dengan Hadiah 10 Juta

Ada-ada saja tingkah laku manusia. Demi keinginan mempunyai anak seorang Lurah do Gorontalo membuat iklan, barang siapa yang bisa menghamili istrinya akan diberi hadiah 10 juta rupiah. Dalam iklan itu disebutkan, istri lurah bernama Fitriani Aniyah ini sudah 8 tahun tidak punya anak dari suaminya Hadi Purwanto. Iklan tersebut awalnya diunggah di media sosial twitter oleh akun @imanbr
Fitriani Aniyah, biasa dipanggil Ani adalah istri dari Hadi Purwanto selaku kepala lurah di Gorontalo. Selama delapan tahun usia pernikahan Ani dan Purwanto kini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga pada akhirnya, Purwanto suami Ani, mengadakan sebuah tawaran Barang siapa yang bisa menghamili isterinya akan di beri imbalan 10 Juta, Purwanto mengatakan hal ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini sudah sering terjadi.
” Ini bukan aneh, tapi sudah menjadi tradisi di desa kami. Jawab purwanto ketika ditanya oleh wartawan.

Lalu bagaimana caranya pak Pur? Syarat yang harus dipenuhi: Pria Dewasa Belum Menikah Beragama Islam. Pengangguran Tidak Masalah, Rumah akan disediakan oleh Pak Purwanto, Calon akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layaknya suami istri.

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top