Cara Pria Ini Hadapi Penipu Cantik Bikin Geleng-geleng Kepala (2)


Sedangkan ayahnya yang datang dari Pahang mobilnya mengalami masalah dan masuk bengkel.Fesya mengaku kartu ATM ayahnya tidak memiliki saldo yang cukup sehingga tidak bisa menarik uang untuk mengeluarkan mobil dari bengkel.

Agar tampak sangat susah, Fesya mengatakan ayahnya jauh dari bank untuk mengeluarkan uang menggunakan buku tabungan.

" Kalau sudi, boleh lah tolong saya dulu. Transfer uang ke ayah saya 120 ringgit atau Rp375,82 ribu untuk bayar bengkel dan keluarkan mobil secepat mungkin,” tulis wanita ini.

Kepada Fikri, Fesya berjanji akan melunasi utangnya begitu ayahnya datang. " Kamu bisa 'Whatsapp' saya jika bersedia bantu, nanti saya bilang nomor rekening ayah saya lewat Whatsapp. Bisa tidak?," tambah gadis itu di pesannya.

Selanjutnya : 1, 2,3

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top