Ani Yudhoyono : Keputusan dan pilihan Agus sepenuhnya diambil oleh Agus dengan segala resiko dan konsekuensinya


Ani Yudhoyono angkat bicara soal pencalonan anaknya Agus Harimurti Yudhoyono,sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017.
Ani mengatakan, pertanyaan kenapa Agus memilih berhenti dari kariernya di TNI demi menjadi cagub DKI, akan lebih tepat dijawab oleh Agus sendiri.
Namun, ia menegaskan bahwa tidak ada paksaan baik dari dirinya atau pun suaminya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudhoyono.
"Tuduhan kalau (Agus) dipaksa oleh orangtua, sangat menyakitkan. Saya kira tak satupun orangtua yang ingin mengorbankan anaknya," kata Ani.
Ani mengatakan, sejak dulu, ia dan SBY tak pernah menekan Agus atau pun Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Keduanya berkarier atas pilihannya masing-masing.

"Keputusan dan pilihan Agus sepenuhnya diambil oleh Agus dengan segala resiko dan konsekuensinya," kata Ani.

Agus sebelumnya menyadari banyak orang akan sedih, menyayangkan, dan mempertanyakan keputusannya. Menurut Agus, keputusan itu tak mudah untuknya.
Sejak tadi pagi saya mengikuti respons dari berbagai kalangan yang sangat beragam. Saya memahami pasti banyak yang sedih, menyayangkan dan mempertanyakan keputusan yang saya ambil tersebut, karena sesungguhnya saya memiliki karir dan masa depan yang baik di TNI Ujar Agus.

Agus mengatakan, keputusannya maju dalam Pilkada DKI karena ingin mengabdi untuk masyarakat Jakarta.
Selain itu, dia menginginkan hukum dan keadilan semakin ditegakkan. Pemerintahan dikelola dengan tertib dan transparan serta terbebas dari penyimpangan.

"Saya memiliki tujuan yang baik, jika Allah SWT mengijinkan dan saudara saya, masyarakat Jakarta memberikan kepercayaan bersama bu Sylviana saya bertekad dan akan bekerja sekuat tenaga untuk memperbaiki Jakarta," kata Agus.

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top