Obat Maag Alami Paling Ampuh

Ini pengalaman nyata saya pribadi mengobati sakit maag saya. Sebelumya saya mengidap sakit maag sejak sekitar  tahun 2005 an. sampai  dengan sekitar tahun 2013. Ya.. lama juga sampai tahunan..Kalo sakit maag lagi kumat, amppuunn..nggak tahan,..Jangan sampai kena lagi deh..Adapun sebab-sebabnya saya punya sakit maag sepertinya karena kebiasaan2 yang kurang baik :
  • tidak pernah / jarang sarapan waktu pagi hari, hanya minum secangkir kopi, lalu berangkat kerja..
  • sering telat makan siang, biasanya karena banyak kerjaan di kantor..
  • sering cemas / khawatir yang nggak perlu

Nah, setelah bertahun2 mencoba macam2 obat maag yang ada dijual bebas, tapi tetap saja nggak ada yang total bisa nyembuhin sakit maag ini. Akhirnya saya coba search di internet, eh ternyata ketemu nih Obat Maag Alami Paling Ampuh, yaitu..kunyit…


Ya.. kunyit ternyata bisa menyembuhkan sakit maag saya. Sudah 3 tahun ini maag saya tidak pernah kambuh setelah minum kunyit secara teratur..Berikut saya bagikan cara-cara mengobati sakit maag dengan kunyit :
Cara buat air kunyit :

  • siapkan beberapa potong kunyit,biasa ukuran besar, yang warna orange
  • kupas kunyit bersihkan kulitnya, lalu blender atau parut sampai halus
  • rebus dengan air sekitar 2 gelas (kira2 500 ml) sampai mendidih
  • diamkan hasil rebusan tadi supaya ngga terlalu panas, lalu saring hasil rebusan tadi, ampasnya dibuang
  • air kunyit yang sudah disaring dimasukkan dalam botol, simpan dalam kulkas

Cara minum air kunyit :
  • diminum pagi hari saat baru bangun tidur, pas perut masih kosong ( wajib yaa..)
  • siapkan gelas kecil saja, tuang air kunyit sekitar 25 ml, tambahkan air hangat sekitar 25 ml, jadi total 50 ml
  • minum sampai habis, lakukan disiplin setiap pagi, kalau mau boleh diminum juga malam hari sebelum tidur

Saya melakukan ini disiplin tiap hari, sampai sekitar 3 bulan.  Alhamdulilah saya nggak pernah lagi mengalami sakit maag., sembuh total.. Ditambah juga memperbaiki kebiasaan, spt sarapan tiap pagi teratur, juga belajar relaksasi untuk mengurangi stress yang nggak perlu.
Demikian sharing pengalaman nyata saya tentang Obat Maag Alami Paling Ampuh, semoga bermanfaat.

sumber : http://www.mazbowo.com/obat-maag-alami-paling-ampuh/

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top