VIDEO : YAA TUHAN! Suara Tangis Bayi Ini Tuntun Warga Menemukannya Dibuang di Belakang Rumah



CelotehanAkhwat - Lagi, kasus buang bayi terungkap. Kali ini warga berhasil menemukan bayi masih hidup dibuang di belakang rumah di sebuah kawasan perumahan di Bekasi.

Video detik-detik warga temukan bayi malang tersebut telah beredar luas melalui sosial media facebook dan dishare belasan ribu kali oleh netizen.

Bayi malang ini ditemukan dalam posisi telungkup, Minggu malam (10/4/2016) sekitar pukul 22.00 Wib.

Suara tangisannya bayi ini telah menuntun warga akhirnya menemukannya dibuang di semak-semak belakang sebuah rumah kosong.

Video ini dishare pemilik akun facebook Zaky Akhmad Maulana,



Kemaren malem ditemukan bayi jam 22:00 dibelakang rumah kosong dcluster..dalam keadaan tanpa sehelay benang pun dan pusar masi ada..karna ad suara desahan bayi nangis semakin kencang warga pun jd bangun dan segera menolongnya.untung langsung sigap dan dbantu bidan.smga orang yg mbuangnya mendapatkan ampunan.smga dede bayi itu dberi kesehatan amin.
Posted by Zaky Akhmad Maulana on Saturday, 9 April 2016

"Kemaren malem ditemukan bayi jam 22:00 dibelakang rumah kosong dcluster..dalam keadaan tanpa sehelay benang pun dan pusar masi ada..karna ad suara desahan bayi nangis semakin kencang warga pun jd bangun dan segera menolongnya.untung langsung sigap dan dbantu bidan.smga orang yg mbuangnya mendapatkan ampunan.smga dede bayi itu dberi kesehatan amin."
Netizen bereaksi terhadap video tersebut:
"Waktu ngeliat di semak" ampe netes air mata ini.. Tega bener orang tuanya," ujar Putu Srie Lestari.
"Biadap ibu jg ayah bayi itu tidak bertanggung Jwb masa Allah teganya moga mendapat pengampunan orng tuanya n bayi diberikan kesehatan Amin," ungkap Agus Tejoat.
Menurut keterangan dari akun Zaky Akhmad Maulana, Bayi tersebut ditemukan di selokan yang ditumbuhi semak belukar disebuah komplek perumahan dekat Auri, Kranggan, Jatiasih, Bekasi. Bahkan dalam Akun FB Zaky Akhmad Maulana juga memposting foto kondisi bayi tersebut setelah ditemukan. dan Menurut keterangan Zaky kondisi bayi saat ini sehat dan sedang berada di Rumah sakit Kondisi bayi tersebut saat ini sehat RS kartika husada jatiasi.

sumber : ardina

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top