Foto Cewek Berbikini ini Sangat Menakutkan, Coba Kamu Lihat Dengan Teliti Ada Sesuatu Yang Aneh

Baru-baru ini netizen dihebohkan kembali dengan foto yang menampakan penampakan mengerikan yang tak sengaja terekam oleh kamera.

Foto tersebut adalah foto seorang wanita yang memakai bikini s3ks1. Tapi bukan bikini s3ks1nya loh yang menarik perhatian ribuan netizen, tetapi pemandangan di belakangnya itu yang membuat heboh netizen.

Jika dilihat selintas, foto itu memang terlihat biasa saja, bahkan sama saja  seperti foto yang lainnya. Namun, jika dilihat dengan teliti, maka kamu akan menemukan pemandangan yang mengerikan di belakang wanita berbikini itu.

Pemandangan mengerikannya adalah ada seekor ikan hiu putih dengan mulut terbuka lebar yang seolah terlihat ingin melahap wanita berbikini tersebut.

Seperti dilansir Tribunnews.com, wanita itu pun sepertinya tidak menyadari jika ada ikan hiu putih di belakangnya yang mengikutinya dan mau menelannya itu.

Foto ini pun berhasil disukai sebanyak 7.572 netizen, dan dikomentari sebanyak 424.756 netizen. Foto ini berhasil masuk menjadi salah satu dari 10 foto yang diunggah ke media sosial.

sumber : palingseru

Artikel blog viral Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top